About penonton.com

Apa itu penonton.com?

penonton.com adalah tempat di mana penonton bisa menilai dan berkomentar soal film yang telah ditonton.

penonton.com versi BETA diperkenalkan kepada umum pada 5 November 2008, bertepatan dengan hari pertama pemutaran film Quantum of Solace di Indonesia. ๐Ÿ™‚

penonton.com didirikan oleh Benny Chandra berdasarkan ide yang muncul setelah memperhatikan kebiasaan para penonton yang gemar berkomentar baik singkat maupun panjang lebar mengenai film yang ditonton.

Di penonton.com, penonton bisa memberi nilai dan berkomentar terhadap sebuah film. Agar nilai yang diberikan terpasang juga pada komentar yang Anda berikan, langkah yang harus dilakukan adalah:
1. Pertama, beri nilai. Tentukan berapa bintang yang akan diberikan terhadap film.
2. Kedua, ketik komentar di formulir yang tersedia. Klik tombol “Submit Comment”.

Selamat menonton dan memberi nilai! ๐Ÿ™‚

Jika ada pertanyaan, silakan kirim e-mail ke: benny [at] penonton.com



Follow Discussion

8 Comments about “About penonton.com”


  1. Bintang Samudra says:

    mas admin dikasih halaman untuk log in dong, dan kalau bisa dihalaman tersebut saya bisa recomend film-film yang saya anggap bagus. kan film gak cuman dari hollywood aja


  2. Ben says:

    @Bintang Samudra, untuk merekomendasikan film-film yang Anda anggap bagus, silakan beritahu kami via email: info [at] penonton.com


  3. arifaji says:

    wah bagus ini. kapan-kapan aku tak nonton film dan kasih komen disini yah…


  4. Ben says:

    arifaji, silakan. Kami tunggu ๐Ÿ™‚


  5. Jauhari says:

    Semoga semakin nyaman menonton setelah baca baca disini ๐Ÿ˜‰


  6. Hasyim MAH says:

    Mas Ben, kasih komen dong soal perbioskopan di Indonesia. Aku yang tinggal di Mojokerto (deket Surabaya) nggak bisa nonton film2 bagus nih sekarang. Jaringan 21 kok filmnya parah2 bangt ya… Film yang VCDnya udah keluar malah yang diputer, sedangkan film2 baru nggak ada yang diputer. Padahal di Megablitz, film2 baru diputer termasuk Slumdog Millionaire dan Benjamin Button. Emang sih, katanya jaringan 21 jadi sepi ketika ada Megablitz, tapi itukan cuma di Bandung dan Jakarta. Aku rasa secara nasional penontonnya sekarang ini masih banyak di jaringan 21. Kalo jaringan 21 diem aja kayak gini, trus kita yang diluar jakarta bandung, nonton film apa dong?

Trackbacks:

Leave your comment

You must be logged in to post a comment.


Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0