Body of Lies

October 10th, 2008 | 2 Comments | Film
Body of Lies

Body of Lies (2008)

Directed by Ridley Scott
Produced by Ridley Scott, Donald De Line
Written by (Novel) David Ignatius, (Screenplay) William Monahan
Starring: Leonardo DiCaprio, Russell Crowe, Golshifteh Farahani, Vince Colosimo, Mark Strong
Music by Marc Streitenfeld
Cinematography: Alexander Witt
Editing by Pietro Scalia
Distributed by Warner Bros.
Release date: 10 October 2008 (Indonesia)
Running time: 128 min
Country: United States
Language: English Arabic

Official website
IMDb profile
Wikipedia profile

VN:RO [1.9.18_1163]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)


Tags: ,



Follow Discussion

2 Comments about “Body of Lies”


  1. Arga Pramudia says:

    Kenapa yah film ini nggak masuk2 ke Bandung?


  2. Hasyim MAH says:

    Kalo kamu suka film spionase, film ini salah satu yang harus kamu tonton. Cerita dalam film ini dibuat serealis mungkin. Film sejenis yang pernah dirilis dan sama bagusnya adalah film The Kingdom (2007) yang dibintangi Jamie Fox. Kedua film ini sama-sama melihatkan hubungan pemerintah Amrik dengan pemerintah negara-negara di timur tengah.
    Selain ceritanya yang bagus, film ini juga menjadi luar biasa karena kehebatan sutradaranya (Ridley Scott) dan kedua pemain utamanya (Dicaprio dan Crowe).
    Ridley emang sutradara yang luar biasa. Kalo kita inget-inget lagi film karya-karyanya, kita pasti maklum kalo hasil film ini juga luar biasa. Sebut aja, American Gangster (bareng Crowe), Black Hawk Down, Hannibal dan Gladiator (bareng Crowe) adalah film-film besar hasil karyanya. Emang sih dia belum pernah menang Academy Award sebagai Sutradara Terbaik, tapi paling nggak, Gladiator, bisa nyabet Film Terbaik di festival film paling bergengsi di muka bumi itu.
    Sedangkan Dicaprio, dalam film ini dia terlihat semakin matang. Aktingnya semakin total. Tuduhan bahwa dia cuma jual tampang kini semakin jauh saja. Film-film yang dia bintangi bukan film sembarangan. Kelihatan sekali kalo dia pilih-pilih film dengan kualitas tinggi. Ini otomatis terus mengangkat pamornya sebagai salah satu bintang muda yang paling menjanjikan. Film-film keren yang dibintangi Dicaprio antara lain: Titanic (1997), Catch Me If You Can (2002), Gangs of New York (2002), The Departed (2006) dan Blood Diamond (2006). Di semua film itu, Dicaprio juga jadi salah satu pemeran utamanya, bukan figuran…
    Soal Russel Crowe, jangan tanya lagi deh soal dia. Kemampuannya soal akting nggak diragukan lagi. Di film ini pun dia bisa nunjukin karakter tokohnya dengan sangat kuat. Di film ini dia jadi Ed Hoffman, agen CIA yang sayang banget sama keluarga. Meski bekerja memerangi teroris dan tak jarang harus memerintahkan tugas pembunuhan, Ed Hoffman tetap menjadi familyman.

Leave your comment

You must be logged in to post a comment.