Twilight

December 1st, 2008 | 5 Comments | Film
Twilight

Twilight (2008)

Directed by Catherine Hardwicke
Produced by Mark Morgan, Greg Mooradian, Wyck Godfrey
Written by (Novel:) Stephenie Meyer, (Screenplay:) Melissa Rosenberg
Starring: Kristen Stewart, Robert Pattinson
Music by Carter Burwell
Cinematography: Elliot Davis
Editing by Nancy Richardson
Release date: 1 December 2008 (Indonesia)
Running time: 121 min.
Country: United States
Language: English

Official website
IMDb profile
Wikipedia profile

VN:RO [1.9.18_1163]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)


Tags:



Follow Discussion

5 Comments about “Twilight”


  1. samaratungga027 says:

    Not Bad…walaupun arah filmnya udah bisa kebaca…tapi gue tetep suka.karena ada tokoh alice,yang punya sixsens…asyik aja kalo kita bisa melihat masa depan…..


  2. andhira says:

    narasinya dari awal pengenalan tokoh hingga proses pendekatan hubungan cenderung klise dan cheesy, tipikal teenage drama. tapi makin ke belakang makin seru. nuansa dark dan gloomy yang diperlihatkan film ini dengan pemilihan warna yang cenderung kelabu sebetulnya bisa berhasil membangun mood penontonnya. cuma sayang, kesan pop corn yang masih jelas terlihat dan penggarapan yang datar di setengah film pertama sedikit-banyak mengaburkan tone yang ditawarkan. make-up pucatnya juga keliatan artifisial banget dan lucu jadinya.

    but overall not bad. gua gak ada masalah dengan cast yang diributkan banyak orang, terutama robert pattinson. juga minim action yang dipermasalahkan, well.. ini film drama romance, bukan james bond, dan hal ini pun sudah cukup terbayar dengan adegan permainan baseball yang keren.


  3. And1 says:

    Hmmmm kok gue boring ma film ini yah, gue tahu kalo film ini diangkat dari seri buku yang penjualannya bagus. Sehingga buku ke dua nya udah terbit di toko buku.

    Expectasi gue waktu nonton film ini, minimal seperti Harry Potter. Dimana kita penonton dimanjakan oleh effek-effek yang ada. Dari awal hingga akhir effek yang saya bisa sebutkan cuma bola baseball, badan yang blink-blink & lari/manjat keatas pohon yang lebih mirip Brama Kumbara.


  4. Xto says:

    waktu pertama kali nyampe bioskop, gw cm taunya ni film ttg vampire. Jd gw pikir film2 horor biasa lah. Tapi waktu gw tonton ternyata ttg drama percintaan vampir-manusia gitu. N film ini menurut gw BUAGUUSSSS BUANGETTTT, cara sutradaranya ngatur scene2nya, kaya waktu mereka di atas pohon dengan view danau n pegunungan, trs waktu maen piano, romantis buangeeetttt, ya ga sih? Lagu2nya juga enak, pas sama suasananya. Pokoknya buat yang ngajak cewenya nonton ini, pasti ngacungin 2 jempol buat film ini. T.O.P deh!!!!


  5. mita says:

    menurut q film ini cukup bagus hanya saja seperti halnya novelnya saya rasa akan lebih bagus jika dilihat dr sudut pandang tokoh utama lakilakinya

Leave your comment

You must be logged in to post a comment.