Tampilan Baru penonton.com

November 17th, 2008 | 1 Comment | News
Tampilan Baru penonton.com

Hari ini, 17 November 2008, penonton.com tampil dengan wajah baru yang lebih menawan setelah diperkenalkan untuk umum pada 5 November 2008 lalu. Dalam perubahan tampilan kali ini juga disertai dengan sejumlah perbaikan sebagai tanggapan atas berbagai saran dan kritik yang diterima. Di antaranya adalah peningkatan kompabilitas dengan berbagai browser.

Perlu diketahui bahwa penonton.com adalah sebuah situs web di mana penonton bisa menilai dan berkomentar langsung soal film-film yang telah ditonton. Berbeda dengan situs-situs lain soal film, di penonton.com nilai sebuah film berasal dari para penonton.

Meskipun masih dalam versi BETA, di penonton.com para penonton bisa dengan mudah memberikan nilai dalam bentuk bintang dan juga komentar terhadap film yang telah ditontonnya. Nilai-nilai berupa bintang dari penonton akan dikumpulkan secara otomatis untuk menghasilkan nilai rata-rata bagi sebuah film.

Untuk menghindari penilaian ganda atau berulang terhadap sebuah film, penonton hanya bisa memberikan nilai sekali saja bagi setiap film. Daftar film yang mendapat nilai tertinggi akan selalu terpasang di sidebar penonton.com. Hanya di penonton.com, para penonton film punya hak suara yang sangat berpengaruh.

Ke depan, pengelola penonton.com akan terus mengadakan sejumlah pengembangan. Film-film yang dimasukkan di penonton.com tidak terbatas pada film Hollywood atau asing saja, tetapi juga film-film Indonesia. Semuanya diurut berdasarkan tanggal edarnya di Indonesia.

Beberapa film Indonesia yang sudah terdaftar di penonton.com, di antaranya Laskar Pelangi, Ada Apa dengan Cinta?, dan Janji Joni. Pastinya jumlah judul film yang bisa dinilai dan dikomentari akan terus bertambah.

Saran dan kritik mengenai penonton.com selalu ditunggu.

penonton.com: Nilai Langsung Filmnya!






Follow Discussion

1 Comment about “Tampilan Baru penonton.com”

Trackbacks:

Leave your comment

You must be logged in to post a comment.