HP 7B dan Transformers 3 Masuk LSF Sejak Jumat Lalu

July 21st, 2011 | 1 Comment | News
HP 7B dan Transformers 3 Masuk LSF Sejak Jumat Lalu

Mungkin ada yang belum tahu, film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (HP 7B) dan Transformers: Dark of the Moon (Transformers 3) ternyata masuk dalam antrean Lembaga Sensor Film (LSF) bukan sejak kemarin (20/7) seperti yang tampak pada Daftar Masuk Film ketika kita mengunjungi situs webnya hari ini.

Jika ditelusuri lebih lanjut, salinan rol film atau kopi kedua film itu ternyata sudah didaftarkan ke LSF sejak Jumat 15 Juli 2011 lalu, meskipun anehnya saat dicek terakhir Selasa lalu tidak ada update di daftar yang ada di situs web itu.

Sepertinya yang didaftarkan pada 15 Juli lalu oleh PT. Omega Film sebagai importirnya adalah kopi awalnya. Sementara yang dimasukkan pada hari Rabu kemarin adalah susulan kopi selanjutnya dalam jumlah cukup besar, khususnya untuk film HP 7B yang mencapai 99 kopi (total keseluruhan 100 kopi dan kemungkinan bisa bertambah). Transformers 3 sendiri totalnya hanya 18 kopi. UPDATE: kopi kedua film itu yang masuk ke LSF masing-masing terpantau sejumlah 130!

Melihat prosesnya yang sudah dimulai sejak Jumat lalu, bukan tidak mungkin jadwal tayang salah satu dari kedua film tersebut jatuh pada akhir minggu ini. Kita lihat saja besok. Atau mari menunggu hingga minggu depan! 🙂



Tags:



Follow Discussion

1 Comment about “HP 7B dan Transformers 3 Masuk LSF Sejak Jumat Lalu”

Trackbacks:

Leave your comment

You must be logged in to post a comment.