Harry Potter 7B Tayang 10 Juli di Indonesia via Importir Baru?

July 8th, 2011 | No Comments | News
Harry Potter 7B Tayang 10 Juli di Indonesia via Importir Baru?

Ada perkembangan menarik seputar kemungkinan film “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2” atau Harry Potter 7B tayang di bioskop Indonesia. Pagi tadi, ketika saya iseng berkunjung ke laman soal film itu di IMDb, ternyata informasi jadwal tayangnya di Indonesia sudah berubah, tepatnya dimajukan. Sebelumnya tercantum tanggal 13 Juli, sekarang menjadi 10 Juli 2011! Wow!

Jika benar demikian, tentu hal itu sangat mengejutkan dan istimewa. Kenapa? Di samping hingga saat ini masih simpang siur soal urusan impor film asing ke Indonesia, juga dengan demikian penonton di Indonesia bakal menjadi yang pertama di dunia menyaksikan film itu setelah diputar perdana secara terbatas pada 7 Juli 2011 kemarin di London, Inggris!

Padahal di Inggris saja, film tersebut baru akan diputar secara umum mulai 15 Juli 2011 mendatang, sementara Singapura dan Malaysia dijadwalkan 14 Juli 2011.

Yang menarik, kemarin (7/7) Kontan Online memberitakan bahwa ternyata Omega Film -salah satu importir film baru di Indonesia- telah diizinkan oleh Direktorat Bea dan Cukai untuk melakukan impor film asing. Apakah ini suatu kebetulan atau memang ada hubungannya? Apakah berarti film Harry Potter 7 B itu masuk ke sini lewat importir baru tersebut? Mari kita buktikan pada 10 Juli 2011 besok. Semoga tidak ada perubahan jadwal lagi.



Tags:



Leave your comment

You must be logged in to post a comment.